Semarak Dies Natalis Prodi Tadris Matematika IAIN Kediri Ke 3

0

Prodi Tadris Matematika merayakan dies natalis ke 3 tahun. Ragam kegiatan tersebut mengangkat tema “Sejarah Awal Langkah Baru untuk Tadris Matematika yang Baru” Pada acara tersebut turut hadir Wakil Dekan Fakultas Tarbiyah, Ketua Prodi Tadris Matematika, Sekretaris Prodi Tadris Matematika, dosen-dosen Tadris Matematika, dan mahasiswa tadris matematika.
Acara tersebut digelar dalam rangka mengingat kembali sejarah berdirinya prodi tadris matematika yang ke 3 tahun, sehingga menumbuhkan rasa kekeluargaan dan meningkatkan silaturahmi terutama antara dosen dan mahasiswa di tadris matematika. Serangkaian acara tersebut meliputi Pemotongan tumpeng, Pentas Seni, Diskusi Ilmiah, dan diakhiri dengan pemberian apresiasi terhadap dosen terbaik tadris matematika.
Pada sambutannya, Wakil Dekan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada mahasiswa dan dosen tadris matematika yang telah berupaya mensukseskan acara ini. Acara ini merupakan acara tahunan dies natalis prodi tadris matematika, prodi ini selalu konsisten tiap tahun mengingat hari jadi prodinya. Acara ini terselenggara atas kerjakeras pihak Dema Tadris Matematika yang solid sehingga acara ini terselengara dengan baik.

DIRGAHAYU DAN SUKSES SELALU TADRIS MATEMATIKA IAIN KEDIRI!!!

 

Diesnatalis

About author

No comments

Buku Dokumen KKNI Prodi Tadris Matematika

Pada tahun 2012, melalui Peraturan Presiden no.08 Tahun 2012, dorongan sekaligus dukungan untuk mengembangkan sebuah ukuran kualifikasi lulusan pendidikan Indonesia dalam bentuk sebuah kerangka kualifikasi, ...